Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Sabtu, 27 Desember 2008

ANAKKU TIDAK HARUS JADI PENYIAR




Ini anakku yang nomor satu namanya ADI ISWARA , kalau ditanya apa cita-citanya dari tahun ke tahun selalu berubah-ubah arah kaya angin . Umur 5 tahun ia bercita-cita ingin jadi pemain bola. Pada Usia 12 tahun berubah katanya ingin jadi ahli dibidang tehnologi informasi. terserah lah nak yang penting positip ,berusaha dan dinikmati . Tapi kelihatannya tanda-tanda itu sudah terlihat jelas . Seperti ketika saya waktu kecil .Waktu kecil saya bawa tape rekaman kemana-mana ,sedangkan anaku kemana-mana bawa flash disc. Saya pun nggak mau kalah sama anakku ingin belajar apa saja tentang IT baik di dunia maya maupun didunia nyata. Namun sayang anaku belum suka ngeblog padahal dia tahu tehnik bikin blog . Dia terkadang suka mengkritik tampilan blog saya . Blognya saya di bilang kurang gaul he he .... terus dia juga sering tanya suara bapak di TV kurang gaul ... Lho kalau suara bapak harus gaul berarti bapak ngambil rejekinya orang lain dong...Tapi ada satu hal yang ia suka ketika saya menyanyikan musik rap itu saja yang ia puji ...he he makasih ya nak ....Semoga cita-citamu tercapai nak ....



0 komentar:

 
Powered by Blogger