Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Jumat, 26 Desember 2008

PENYIAR NYAMBI BISNIS ON LINE

Pada Tulisan saya yang lalu tentang THE NYAMBI SYSTEM adalah langkah jitu buat penyiar agar tergerak mematangkan diri sebagai penyiar yang punya dedikasi dan ilmu yang menghasilkan . Proses mencerdaskan diri bagi penyiar jenia apapun entah radio atau TV bukankah tidak pernah berhenti apalagi yang ingin punya keahlian khusus dan spesifik. Jangan malu kalau penyiar butuh pemasukan sampingan .

Dahulu penyiar selalu identik mempunyai profesi tambahannya selalu sebagai Master Of Ceremony . Kenapa tidak menciptakana profesi sampingan yang tidak ada hubungannya dengan siaran tapi akhirnya bermuara pada eksistensi posisi kita sebagai penyiar.

Nyambi di dunia maya bukankah tidak mengganggu tugas pokok kita sebagai penyiar ? kita masih bisa siaran ? . Saya teliti memang masih sangat jarang penyiar yang obok-obok bisnis online . Ayo kita sama-sama memulainya

Nah sekarang ada sebuah penawaran yang pada intinya sebuah usaha dan upaya agar penyiar juga punya ilmu yang tidak ada hubungannya dengan profesinya tetapi berhubungan dengan pemasukan profit tambahan MAU ,kalau tidak mau nggak apa-apa . Nah ilmunya ada di buku dibawah ini :

eBook yang kami tawarkan adalah eBook eksklusif yang disusun dan diterbitkan oleh megabuku.com. Membeli eBook dari kami berbeda dengan membeli buku misalnya dari toko buku. Membeli eBook dari kami berarti bukan hanya sekedar membeli buku dan selesai akan tetapi Anda mendapatkan dukungan penuh (after sale service) dalam mempelajari dan mempraktekkan isi buku tersebut karena kami menyediakan channel komunikasi khusus bagi pelanggan/pembeli eksklusif kami, yang tentunya hal ini tidak akan Anda dapatkan jika membeli buku di toko buku.
----------------------

Sudah banyak penyiar yang jadi webmaster peluangya ebook ini cocok lho
Cara Mudah, Cepat dan Praktis Nampang di Internet / Dasar-Dasar HTML - eBook Eksklusif berbahasa Indonesia dalam format PDF
Buku manual ini diperuntukkan bagi siapa saja yang mempunyai keinginan untuk mulai mempelajari dasar-dasar HTML serta bagaimana Cara Membangun Situs Web setahap demi setahap. Disamping membahas mengenai HTML, buku ini juga membahas cara mendapatkan hosting gratis dan cara penggunaan Cute FTP untuk uploading dokumen. Buku ini disusun dengan bahasa yang sederhana sehingga mudah dipelajari oleh siapa saja, termasuk bagi anda yang tidak mempunyai latar belakang ilmu komputer sekalipun.
(Harga: Rp. 49000 ,- Rp. 39200,- discount khusus 20 %) PESAN

-------------------------------------
Panduan Praktis Membangun Situs Dinamis dan Interaktif dengan PHP - eBook Eksklusif berbahasa Indonesia dalam format PDF.
Buku ini lebih ditujukan untuk pemula yang ingin mempelajari pemrograman script dan trik-triknya guna membangun dan menghasilkan situs yang dinamis dan interaktif. Dibuat dan disusun sedemikian rupa sehingga menjadi mudah dicerna dan dipahami oleh semua orang termasuk bagi Anda yang tidak mempunyai latar belakang sebagai programmer . Anda akan mempelajari bagaimana menampilkan hari, tanggal serta jam saat situs Anda dikunjungi oleh seseorang. Selain itu Anda bahkan bisa memberi ucapan salam yang dinamis yang tergantung kapan orang tersebut mengunjungi situs Anda seperti selamat pagi, selamat siang, selamat sore atau selamat malam. Pada tahap selanjutnya, Anda akan mempelajari bagaimana membuat hit counter, buku tamu atau guest book, feedback form dan formulir pesanan/pembelian yang kesemuanya akan membuat situs Anda menjadi situs yang dinamis dan interaktif.
(Harga: Rp. 39000 ,- Rp. 33150,- discount khusus 15 %) Pesan

---------------------------
Panduan Praktis Membuat Buku Elektronik (eBook) - eBook Eksklusif berbahasa Indonesia dalam format PDF.
Saat ini buku elektronik atau yang lebih dikenal dengan istilah eBook merupakan salah satu media promosi yang sangat efektif. Dengan membagikan eBook Anda secara gratis, maka informasi yang ingin Anda sampaikan yang termuat didalam eBook tersebut akan menjalar dengan sangat cepatnya. Bahkan dengan kreatifitas Anda, Anda bisa menghasilkan income dengan jalan membuat atau menyusun eBook atau Buku Elektronik. Data menunjukkan bahwa 'the hottest sellers' terbesar ke dua setelah 'software' adalah 'eBooks' atau 'Buku Elektronik'. Oleh karena itulah guna memenuhi kebutuhan akan pengetahuan dan keterampilan dalam menyusun eBook, buku ini hadir dihadapan Anda. Harapan kami semoga buku panduan ini bisa memberi inspirasi kepada Anda dalam berkreasi dan berkiprah didalam masa keemasan, di era internet ini. Semoga... (Harga: Rp. 29000 ,- Rp. 26100,- discount khusus 10 %) PESAN


Cara Mengirim Puluhan, ratusan Bahkan Ribuan Email dalam Sekali Klik - eBook Eksklusif berbahasa Indonesia dalam format PDF.
Tak terbantahkan lagi, saat ini email adalah sarana yang sangat efektif sebagai media promosi maupun sebagai media berkomunikasi. Bagi Anda yang sering melakukan promosi ataupun sering melakukan penawaran produk atapun jasa tentu merasakan manfaat yang sangat besar dengan adanya fasilitas email ini. Namun satu hal yang pasti Anda inginkan yakni bagaimana supaya penawaran, iklan atau pun berita yang Anda sampaikan bersifat ekslusif dan tidak serampangan. Bagi anda yang sering menggunakan email, tentu anda pernah berhadapan dengan masalah bagaimana mengirimkan email eksklusif ke puluhan, ratusan bahkan ribuan orang dalam waktu sesingkat mungkin tanpa menghilangkan sentuhan pribadi kepada penerima email anda. Untuk itulah kami menyusun buku panduan ini, dimana dengan menggunakan software khusus (gratis buat anda), anda tetap bisa mengirim puluhan, ratusan bahkan ribuan email ekslusif dalam sekali KLIK tanpa anda harus menghilangkan sentuhan pribadi anda kepada rekanan, kerabat ataupun teman anda.
(Harga: Rp. 29000 ,- Rp. 24650,- discount khusus 15 %) Lebih Detail Kumpulan Aneka Resep ,PESAN

Buat penyiaryang nyambimau buka Warung atau restauran ?
Masakan Favorit - eBook Eksklusif berbahasa Indonesia dalam format PDF.
Buku ini berisi 210 lebih berbagai aneka resep masakan favorit yang disajikan dalam susunan menurut kategori jenis masakan seperti Aneka Masakan Ayam, Daging, Ikan, Sayuran, Soto & Sop, Tempe & Tahu, Bakmi, Gulai, Sate, Labu Kuning, Telur, Sambal, Cemilan & Minuman Hangat, dll. Pada bagian akhir, disertakan pula tip-tip, keterangan serta photo seputar bahan dan bumbu yang banyak digunakan. Untuk lebih memudahkan Anda dalam mencari masakan yang diinginkan, buku ini dilengkapi dengan panel navigasi maupun daftar isi dimana Anda hanya tinggal meng-klik nama masakan yang diinginkan dan halaman resepnya akan segera terbuka untuk Anda.(Harga: Rp. 39000,- Rp. 19500,- discount khusus 50%) Pesan ?



Atau Anda Mencoba untuk menjadi RESSELER ? daftar DISINI

0 komentar:

 
Powered by Blogger