Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Rabu, 31 Agustus 2011

Selamat Idul Fitri

Ternyata Kemenangan Mesti diraih tiap Hari ,Ternyata jiwa pemaaf mesti tiap hari ,Ternyata Jiwa Cinta kasih dan kedamaian mesti tiap hari ,Ternyata mencari Ilmu yang bermanfaat mesti tiap hari , Ternyata memerangi nafsu itu tiap hari ,ternyata tabah dan sabar mesti tiap hari ,Ternyata Mencari peluang bisnis mesti tiap hari, Ternyata menyehatkan sikap mental dan fisik mesti tiap hari. ternyata evaluasi hidup mesti tiap hari ,Ternyata Action mesti tiap hari . Ternyata berbuat baik itu bukan musiman. yah Ternyata kita mesti terus menggali kata "ternyata" tiap hari untuk menghindari "kebutaan rasa"

Ternyata Idul Fitri itu adalah pengingat yang luar biasa untuk membuka pikiran kita untuk rela dan terbuka menerima "energi kesadaran" . Jadi kita mesti sadar ternyata kita masih banyak kekurangannnya .Tidak ada manusia yang sempurna .Hanya milikNYA lah MAHA KESEMPURNAAN ITU ...Ya Allah jadikan hambamu orang yang selalu tersadarkan atas kekeliruan. Jadikan hamba orang yang selalu pandai bersyukur dan tetap menghargai dan mengasihi sesama . Jadikanlah hamba orang yang tidak angkuh dan sombong ,Jadikanlah Hamba selalu bertaqwa kepadaMU . "Selamat Hari Raya Idul Fitri" Maaf Lahir dan bathin "

0 komentar:

 
Powered by Blogger