Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Senin, 08 Juni 2015

Ingin Sukses Jangn Jual Produk ke Keluarga

Terlepas dari benar atau tidak memang info ini perlu dipertimbangkan . Ada sebuah nasihat penting dari Jack Ma CEO e-commerce Alibaba.com. Ia menyarankan agar tak menjual produk pada keluarga atau teman. Apa alasannya? Apakah yang dijual adalah produk abal-abal dan bila nanti ketahuan akan membuat malu karena itu keluarga atau teman dekat?
Ternyata bukan itu.
Dikutip dari situs Redwiretimes.com, Charles Phua seorang pelaku bisnis seorang aktor, model sekaligus eksekutif marketing terkenal menceritakan percakapannya dengan Jack Ma.
Menurut dia, Jack Ma pernah mengatakan jangan sekali-kali menjual produk pada keluarga atau teman-teman dekat.
Alasannya, tak peduli berapapun harga sebuah produk yang dijual pada keluarga atau teman-teman dekat, mereka merasa Anda mencari untung dari mereka. Betapapun murahnya Anda menjual kepada mereka, mereka pun tidak akan menghargainya.
Mereka tidak peduli tentang biaya, waktu dan usaha, mereka lebih suka lebih baik ditipu orang lain daripada membiarkan Anda mendapat untung dari mereka.

0 komentar:

 
Powered by Blogger