Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Selasa, 24 Mei 2016

Kenapa Penyiar Perlu Gunakan Galaxur

Kenapa seorang penyiar perlu menggunakan Galaxur ,karena Galaxur adalah sebuah kalung quantum mekanik yang  mengandung beberapa komponen dimanana fungsinya mengurangi efek radiasi HP dan komputer bahkan mic. Tahu sendirilah apa akibat dari radiasi Hp dan Komputer dan Mic .

Kalau ingin tahu lebih banyak tentang kalung Galaxur silahkan buka web saya www.galaxur.net . Juga silahkan buka Youtube dan search kata kunci Galaxur dengan account Bram wijaya. Dan ternyata kalung Galaxur mengeluarkan frequensi yang yang tidak bisa dirasakan oleh indra kita namun mampu menggetarkan secara halus dengan  frequensi yang mampu menembus ke getaran pembuluh darah sehingga kalung ini sangat efektif menjaga stamina hanya dengan dikalungkan keleher menyentuh  areal jantung dan dengan merendam kalungnya ke air selama 2 menit  hasil rendamannya di minum,

Pertanyaannya lalu pengalaman yang saya dapatkan?  .Saya merasakan sekali Kalung ini selalu membuat saya relax tidak emosian dan tidak  lagi seperti dulu gampang emosi.

Dan dulu saya tidak percaya bahwa kakung Galaxur juga bisa mengusir  guna guna santet dan gangguan energy negative lainnya  bisa dibersihkan dengan Galaxur ,tapi sekarang saya percaya karena melihat dan merasakan langsung. Dalam menjalankan tugas sebagai penyiar dengan jarak tempat kerja sangat jauh dan kesibukan nyambi lainnya Alhamdulillah tidak merasakan capek.

Galaxur ini bukan benda sakral dia hasil ilmu pengetahuan yang sabgat mengejutkan kalangan kedokteran karena konon juga tehnologi ini muncul lebuh cepat. Dikarenakan mendesaknya kebutuhan penyembuhan yang kala itu ditujukan untuk menyembuhkan kanker yang sering menyerang wanita kanker serviks dan lain lain.

Kenapa saya tertarik menjualnya karena ini membantu masyarakat hemat biaya dalam menjaga kesehatan medis dan non medis. Dan yang paling penting semakin Galaxur ini beredar deras setidaknya sudah menunjukan manfaat dan kinerja alat ini. Teliti sebelum membeli jangan percaya sebelum membuktikannya. Sebagai penjual saya sangat bahagia bila anda yang berminat bisa menghubungi no Hp saya di 08123945684

0 komentar:

 
Powered by Blogger