Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Minggu, 31 Juli 2016

Siaran Live Video Melalui Face Book

Facebook memang saat ini selalu lakukan berbagai Inovasi yang bagi sebagian orang terlalu cepat dari apa yang kita pikirkan. Berbagai fitur fitur baru di buat bersama team ahlinya. Live video sudah jadi " mainan" yang akan membuat betah penggunanya. Termasuk Live video Streaming. Bagi saya orang radio ini makin menguatkan bahwa facebook ingin menunjukan bahwa Facebook adalah media sosial raksasa  dan merupakan situs berbagi yang benar benar MULTI MEDIA bukan hanya tulisan photo, rekaman video  atau link video tapi sudah memberikan fasilitas LIVE  VIDEO STREAMING.masinkah kita berkutat ufusan live audio saja?.

Live Video Ala Facebook ini memang dibuat sangat mudah  "Semudah membalik Meja " artinya bagi orang awampun setelah dikasih tahu caranya mereka akan mengatakan Oh begitu ya. Seseorang akan dengan mudahnya lakukan keperluan apapun berkaitan dengan keCepatan informasi yang benar benar ON THE SPOT.

Untuk yang hobi siaran atau sebagai orang radio saya hakin anda akan menjadikan fasilitas ini digunakan semaksimal mungkin untuk RADIO SIARAN.

FACEBOOK memang benar benar tahu isi hati Orang Radio..dan ketika saya lakukan percobaan tidak ada masalah.

Nah siap siap saja media resmi TV dan Radio siaran bersaing dengan orang orang awam yang tergerak hatinya untuk menjadi reporter jalanan. Dan siap siaplah semakin banyak video masyarakat yang dikutip videonya.

Lalu apakah live Audio Streaming akan di tinggalkan ? Kita lihat saja nanti karena live  video streaming kita yakini tidak membuat berat internetnya. Apalagi sekelas Facebook pasti akan selalu berinovasi pasca live video Facebook diterapkan.

Ingatlah Seperti dikutip dari Tempo, Will Cathcart selaku Vice President Product Management Facebook mengatakan, “orang yang menonton Video Dengan Live atau siaran langsung itu tiga kali lipat lebih lama disbandingkan video yang tidak langsung.” Saat konferensi pers pada Kamis, 7 April 2016.

(Bram Wijaya)

0 komentar:

 
Powered by Blogger