Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Rabu, 06 September 2017

Keyboard Speech To Text

Selama ini kita sudah sering dimudahkan oleh teknologi termasuk juga teknologi Untuk penulisan dalam hubungannya dengan keyboard yang ada di HP sekarang Sistem penulisan melalui keyboard dengan menggunakan suara menuju terjemahan ke teks menjadi sebuah solusi yang bagus sekali .

Bagi anda yang sering salah salah dalam menulis atau sering Salah huruf atau salah angka atau salah pengertian dan lain-lain . Sistem penulisan dengan keyboard suara ini tentu menjadi solusi. namun  tetap ada kelemahannya dan sebagai seorang yang suka menulis saya yakin anda pasti selalu cek ricek.

Daripada Anda menggunakan kata-kata yang disingkat maka ketika anda menggunakan ucapan menuju ke teks maka teks akan menulisnya dengan penuh atau sempurna tapi perlu diingat bahwa terkadang apabila ucapan artikulasi kita tidak jelas maka itu pun akan menimbulkan kesalahan walaupun teknologinya sudah sangat bagus.

Hasil tulisan dari speech to text juga bisa anda lihat dari bacaan ini yang sekarang anda baca sangat rapi bukan Walaupun mungkin dari sisi kalimat itu tergantung dari siapa yang berucap bukan salahnya teknologi keyboard-nya.

Saya sarankan kepada anda agar selalu sekali lagi cekricek terhadap Apa yang diucapkan ketika keyboard speech to text ini sedang beraksi .  Ketika kita mendengarkan informasi informasi dari seseorang ya lebih bagus cobalah gunakan  Speech To Text  ini mungkin saja kepada narasumber narasumber dalam hal ini ketika kita juga malas menulis ke dalam teks dengan tulisan tangan Bukankah ini sesuatu yang sangat memudahkan terutama bagi wartawan bagi Anda yang sedang meneliti tentang data-data yang memerlukan jawaban-jawaban atau wawancara dengan narasumber maka tulisan speech to text ini sangat membantu yang sudah dibenamkan dalam keyboard di setiap Android versi terbaru bahkan sebenarnya keyboard speech to text ini sudah lama ada cuman kita saja yang tidak tahu termasuk saya sendiri. Dan hebatnya saat kita dal Keadaan Batuk pun tidak bisa terdeteksi jadi jangan kuatir Kalau batuk itu tidak akan tertulis apabila kita gunakan Speech To Text.


0 komentar:

 
Powered by Blogger