Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Senin, 30 April 2018

Priapun Mesti Merias Diri Dengan BOG

Tahukah anda dalam survey yang ada 90 persen pria lebih suka berpenampilan wajah tanpa polesan apapun atau apa adanya. lalu Apakah dengan demikian pria tidak suka wajah semakin bersih dan kinclong?. Tapi kalau seorang pria diminta memilih lebih suka mana wajah kinclong bersih dan putih dengan kusam maka jawabannya sangat suka syaratnya tidak ribet.

Perlukah Pria merias wajah jawabannya perlu . Seperti apa pria itu merias wajah jawabannya cukup dengan cara sederhana yaitu perjuangkan bagaimana caranya agar wajah cerah dan bersih dan "kinclong' sepanjang aktifitasnya.

Secara fisik kerja seorang pria dalam aktifitas keseharian lebih memakan tenaga dan pikiran dan juga "mobiling" yang tinggi ketimbang  perempuan . Maka wajah dan kulit yang terjaga dari paparan sinar matahari dan polusi udara sering membuat pria  merasa wajah lebih kusam dan bahkan ada flex itu bisa muncul pada seorang pria.

Solusinya BOG. yang membuat Wajah pria semakin bersih halus dan kinclong. Produk ini juga sangat pantas juga untuk perempuan. Sangat sederhana  tidak ribet hasil maximal dan tidak menyangka berhasil kinclong dalam dua menit . Cukup semprotkan saja lalu usap dengan tekan yang ringan sedang dan kuat sesuai dengan kondisi kulit wajah seseorang. 

Cobalah anda kunjungi web ini www.blueoceanglobal.com  dan fanpage  di face Book sudah mulai menggeliat yang jual BOG silahkan ke TKP .

0 komentar:

 
Powered by Blogger