Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Rabu, 10 Oktober 2018

Bisnis Atomy Modal Nol Rupiah

Para penyiar Radio yang suka dengan jualan Online atau mulai menyukai Bisnis online saya rekomendasikan untuk pelajari Bisnis ini dan segera ambil keputusan. Bila teman teman penyiar gabung maka ini sekaligus akan jadi tali pengikat untuk saling komunikasi dan bertemu dalam sebuah komunitas produktif para penyiar Radio. Atau siapapun anda silahkan daftar tanpa karena Bisnis ini memang untuk semua.

Baiklah saya mulai ya..Atomy itu intinya serasa dan benar benar nyata kita serasa memiliki MALL PRIBADI namanya ATOMY.

“Produk berkualitas tinggi dengan HARGA RENDAH”

Mengapa ATOMY??

Bebas Biaya PendaftaranBebas Biaya Administrasi.Tidak Ada Biaya keanggotaan tahunan.Tidak Ada Biaya Website.Tidak perlu beli Starter Kits.Tidak perlu beli paket bergabung dalam jumlah tertentu.Tanpa TUPO atau Tanpa Autoship bulanan.

Tidak ada jumlah minimum order, bebas beli produk kapanpun, berapapun.Satu member ID berlaku di seluruh dunia.Cukup beli 1 produk agar keanggotaan Anda aktif selama setahunProduk berkualitas & berteknologi tinggi, alami, herbal organik dengan Hak PatentSemua kebutuhan harian & bulanan Anda tersedia di sini.

Atomy adalah perusahaan Korea, pemasok dunia perawatan kesehatan (misalnya HemoHIM), perawatan kulit, perawatan pribadi dan item perawatan di rumah dengan kualitas absolut dengan harga rendah yang resonable. Atomy didirikan pada tahun 2009 untuk mendistribusikan produk jamu yang diproduksi oleh Kolmar BNH yang merupakan kemitraan antara Korean Atomic Energy Research Institute (KAERI) dan Kolmar Korea.

Apa Itu Kolmer Korea?

Kolmar Korea adalah perusahaan publik yang terdaftar di Korea, didirikan pada tahun 1990, perusahaan sebelumnya memproduksi kosmetik di Korea. Namun, Kolmar pertama didirikan pada tahun 1921 di Amerika Serikat, dan ini adalah salah satu perusahaan paling awal untuk mengembangkan penelitian di bidang nanoteknologi di dunia. Selama 90 tahun terakhir sampai sekarang, Grup Kolmar saat ini memiliki 8 cabang di berbagai negara, untuk memproduksi produk kecantikan dan kesehatan. Dengan demikian, Kolmar Korea adalah produsen peralatan OEM (original equipment manufacturer) dan ODM (perusahaan desain asli) yang memproduksi kosmetik dan obat-obatan untuk perusahaan kosmetik ternama seperti Shiseido, Chanel, Lancome, Laneige, DeBon, O-Hui, Clinique, Ponds dan dll. Dengan kata lain, bahan dasar kosmetik apa pun yang telah Anda gunakan sampai sekarang mungkin dipasok oleh Kolmar. Saat ini juga berada di peringkat 1 di bidang kosmetik fungsional di Korea dan telah memenuhi persyaratan CGMP (Current Good Manufacturing Practices).

Produk Atomy memiliki paten di seluruh dunia

PRODUK ATOMY MEMILIKI PATEN DI SELURUH DUNIA DAN KEHADIRAN DISTRIBUSI GLOBAL DENGAN ANAK PERUSAHAAN DI KOREA, AMERIKA SERIKAT, KANADA, JEPANG, TAIWAN DAN SINGAPURA. PERUSAHAAN TERSEBUT SEGERA DIHARAPKAN MELAKUKAN EKSPANSI KE NEGARA LAIN SEPERTI MALAYSIA (OKTOBER 2015), KAMBOJA (JAN 2016), FILIPINA, MYANMAR, VIETNAM, THAILAND, CHINA, INDIA, AUSTRALIA DAN BANYAK LAGI. SETELAH ANDA MENJADI ANGGOTA ATOMY, ANDA DAPAT MENDAFTARKAN SESEORANG DARI NEGARA MANA PUN YANG MEMILIKI BISNIS GLOBAL ATOMY.


Tersedia Semua Produk Kebutuhan Anda

Atomy merupakan Mall Online terbesar di Korea yang menyediakan berbagai macam Produk kebutuhan anda, seperti Kecantikan, Kesehatan, Kebutuhan Rumah Tangga, Produk Untuk Kesehatan yang di Produksi dengan Teknologi Tinggi


Kualitas Terbaik di Dunia

Lebih dari 500 Brand Produk Kecantikan yang Terkenal dari seluruh dunia di Produksi Oleh KOLMAR (BNH). Ketika berbicara  Kualitas Atomy Sangat ABSOLUTE.


Harga Absolute

ATOMY Memberikan jaminan harga yang di tawarkan sangat terjangkau dengan Kualitas yang Absolute.



Sistem Bisnis

Dengan sistem penjualan yang menggunakan jaringan atau binnary sehingga lebih cepat berkembang.


Mudah dan Flexibel

Cara gabung mudah begitupun dengan cara belanjanya dan bisnisnya bisa anda jalankan dimanapun & kapanpun.


Full Support

Team kami akan siap membantu mencapai kesuksesan di bisnis atomy selama anda serius di bisnis atomy.

Mau Memulai Bisnis 1000% GRATIS Dengan Banyak Keuntungan?

Hanya di Atomy, bisnis yang dimulai dengan GRATIS membawa banyak keuntungan buat hidup anda. Ayo gabung sekarang juga tanpa membayar apapun dan buktikan bahwa sukses lebih mudah dengan bisnis Atomy.

Silahkan kirim data data anda Photo KTP ,email. HP. Kirim ke Wa ; Bram Wijaya 08123945684

0 komentar:

 
Powered by Blogger