Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Minggu, 03 September 2017

Menunggu Sudah Tidak Membosankan Lagi

Dimasa masa lalu kita sering mendengar ada istilah Menunggu adalah pekerjaan yang paling membosankan kalau ini dikaitkan dengan menunggu di sebuah ruang tunggu maka menunggu tidak membosankan lagi karena ada gadget yang terintegrasi dengan informasi di seluruh dunia yang menjadi teman kita

Bukankah diantara anda dan kita semuanya sudah memiliki gadget yang paling canggih dan tentu ini membuat segala informasi ada di tangan anda pasti ini membantu menangkal kebosanan. Kalau dahulu kita menunggu di suatu ruangan apapun ruangan suatu layanan umum benar benar membosankan walaupun ada majalah dan koran tidak membuatkan kita juga tenang, sekarang menjadi terbantu karena ada banget.

Dan pada saat dahulu handphone pun belum bisa membuat proses menunggu kita di ruangan Layanan Umum menjadi nyaman karena HP kita hanya berfasilitas SMS saja di samping ada layanan telpon.

Nah sekarang Coba Anda lihat Anda rasakan dan Saya yakin anda pun sudah bisa menikmatinya Menunggu adalah sesuatu yang tetap asyik-asyik saja karena sambil menunggu Anda tentu sudah mulai mengutak-atik gadget anda yang canggih entah itu ada chattingan sama teman entah itu Anda membuka website Facebook main game,berbisnis online . Pokoknya banyak banget anda benar benar satu untuk terhingga bukan satu untuk semua. Bukankah kondisi ini mampu "membunuh waktu" yang efektif.

Tapi kecanggihan apapun yang berhubungan dengan gadget anda akan tidak ada artinya apabila kedatangan anda dibutuhkan di suatu tempat lain sehingga menunggu sebagai sesuatu yang masih menggelisahkan lalu Apa solusinya agar menunggu benar-benar membuat tenang. Mungkin belum ketemu solusi. Jadi kecanggihan teknologi gadget anda masih belum mampu mengatasi masalah untuk anda yang memiliki sempit waktu ketika menunggu di suatu tempat.

Solusinya tentu anda segera cari keputusan untuk segera meninggalkan ruang tunggu anda di suatu Layanan Umum atau Anda berdiam diri dengan kegelisahan.

Semoga ada tehnologi yang bisa membuat tubuh kita muncul di suatu tempat tanpa transportasi apapun hanya menggunakan aplikasi gadget. Ha Ha khayalan tingkat tinggi. Semua Orang juga 20 Tahun lalu banget kita sebagai khayalan tingkat tinggi...Ya sudahlah jangan mikir yang jauh jauh dulu ya....

0 komentar:

 
Powered by Blogger