Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Rabu, 25 Januari 2012

Tips Interaktif Dengan monitor Live Video Streaming

Semenjak radio Global FM Bali menggunakan fasilitas Live video streaming banyak yang interaktif dari berbagai kota di Indonesia dan luar negeri . Namun ketika interaktif berlangsung suara penelpon dari luar Bali atau luar negeri ada delay yang cukup mengganggu ,sehingga ini akan menghabiskan waktu dan memibingungkan .

Inilah  tips buat pemirsa radio yang berinteraktif dengan monitor Live Video Streaming sebaiknya pada saat anda sudah terhubung dengan radio global matikan saja monitor streaming dan anda saat anda berkomunikasi dengan kami  cukup dengarkan suara penyiar lewat telpon atau handphone anda . Secara pribadi saya menghargai upaya pemirsa di berbagai kota di Indonesia atau di luar negeri yang sudah mau berinteraktif via telpon.Semakin banyak pemirsa dari berbagai kota dan belahan dunia berinteraksi dengan monitorlive streaming inia kan jadi ajang positip dimana kita akan bisa banyak tahu pengalaman atau cara berpikir dan analisa pemirsa dari belahan dunia lain.

Selama ini kebanyakan pemirsa adalah warga perantauan Bali yang ada di Kota lain di Indonesia atau juga perantauan warga Bali yang ada di luar negeri . Ini bisa dijadikan ajang kangen-kangenan. Terlepas dari itu semua kita hanya ingin mengatakan pada masyarakat ini lho radio di era  modern ini sudah tidak memikirkan jarak dan waktu lagi..

Kamipun lakukan sosialisasi cara berinteraksi ,semoga semakin banyak orang berinteraksi via live video streaming menjadi moment yang baik bagi radio untuk maju.

0 komentar:

 
Powered by Blogger