Photobucket
Dengar dan Saksikan siaran saya di Web ini setiap hari pukul 10-12.Dalam acara Bisnis Global kami hadirkan info bisnis aktual, kisah sukses ,motivasi enterpreneur dan info inspiratif lainnya. Bila Anda ingin Menghubungi kami , kontak ke no HP 08123945684, Pin BB 74E96D53 Whatsapp : +6289654775541 Wechat : +6289654775541 FB : @bramwijayabali

Kamis, 23 Oktober 2014

Sekarang Era Melek Website

Website didunia ini tiap hari lahir ratusan ribu website . ini menunjukan website diibaratkan properti bangunan dimana semua orang butuh rumah untuk tempat tinggal atau bangunan untuk bisnis. Kemudian Buat anda yang suka berinteraksi online di media sosial kegiatan apapun kini masyarakat sudah medsos minded bahkan sampai jualan dagangan. kegiatan itu sering ditemukan yaitu para pelaku usaha kreatif yang menjual jasa/ produknya lewat media social. Untuk menambah potensi pelanggan yang tertarik dan membeli produk / jasanya.
Tak cukup dengan media sosial forum atau toko online gratis yang kini ramai digunakan oleh pelaku usaha online untuk memasarkan produk / jasanya, sebut saja misalnya tokobagus, kaskus, blibli atau yang lainnya. Berbagai hal dilakukan untuk menarik perhatian pengunjung website mulai dari harga yang kompetitif serta penawaran barang yang sedang ramai dibicarakan saat ini.
Ramainya informasi yang mudah kita temukan serta akses yang mudah menuntut kita untuk lebih selektif menentukan produk atau jasa yang akan kita beli dan gunakan, tak sedikit calon konsumen online yang merasa kurang yakin bahkan merasa tertipu setelah melakukan transaksi secara online.
Mudah saja menyikapi hal negatif terjadi di interaksi online kita bisa mulai cek dengan apakah perusahaan tsb mempunyai website ? alamat kantor ? serta kontak personal / staff yang mudah kita hubungi maka perusahaan tersebut kita golongkan layak untuk dipertimbangkan sebelum melakukan transaksi secara   online.
Untuk berinteraksi atau menawarkan produk / jasa secara online, Website merupakan hal mutlak yang harus dimiliki oleh setiap pelaku usaha yang ingin menjual jasa/ produknya secara online.
Beberapa hal teknis yang harus diperhatikan untuk membangun sebuah website usaha / marketing mulai dari :
1.       -  Rekrut SDM untuk mengelola website
2. -  Pembelian nama domain untuk website kita
3. -  Menentukan paket hosting serta data untuk mengatur isi pada website
Betapa ribetnya bukan? Hal diatas merupakan penambahan kapital atau modal untuk para pelaku usaha yang ingin memasarkan produk / jasa secara online, mari kita lupakan hal diatas untuk memangkas modal uang serta waktu tambahan yang diperlukan
Untuk langkah 1 sampai 3 lupakan saja, jika anda membuat website dengan bergabung dengan komunitas Baliwebmatic power by sitekno, jasa yang kami tawarkan sudah termasuk komponen website serta admin / SDM untuk kelola website anda .Kunjungi lebih detail www.baliwebmatic.com




======================================================================
Anda membutuhkan VOICE OVER TALENT  INDONESIA profesional untuk Iklan TV, RAdio, Company Profile dan Film Dokumenter ? Karakter suara Bram Wijaya sangat cocok untuk karakter suara yang anda cari. Simak contoh suaranya .

 

0 komentar:

 
Powered by Blogger